Senin, 30 Agustus 2010

KEGIATAN KAJIAN RUTIN JUMAT PAHING PCM GEDANGSARI

Pengajian yang dikelola oleh PCM Gedangsari ini dimaksudkan untuk menjawab keterbatasan pengetahuan dan pemahaman tentang Islam sesuai AL-QURAN dan SUNNAH. Kajian ini dibina oleh Ustadz AR FAUZI dari Sukabumi.Beliau Sarjana lulusan PUTM ( Pendidikan Ulama Tarjih Muhammadiyah) Yogyakarta serta berhasil menamatkan S1 UAD Jurusan Telaah Hadist. Pengajian ini dilaksanakan tiap Jumat Pahing secara berpindah dari ranting ke ranting agar sekaligus untuk jalin ukhuwah antar ranting. Untuk Jumat pahing yang akan datang kajian akan digantikan oleh USTADZ ANANG FATHURAHMAN karena Ustadz AR Fauzi ada tugas di Kediri. Ustadz Anang adalah tamatan Mahad Abu Bakar dan sekarang masih melanjutkan studi di UMS. Neliau seorang hafidz ( hafal Al-Quran). Semoga Masyarakat Gedangsari bisa ikut bergabung dalam kajian-kajian ini sehingga keilmuannya bertambah.
Makalah yang dibahas adalah TATA CARA SHOLAT BERJAMAAH. selengkapnya anda dapat melihat dengan  KLIK di sini

3 komentar:

  1. Assalamu 'alaikum wr wb

    Jazzakumullohu khoiron kastiro atas wbsitenya semoga menjadi ladang jihad di dunia maya dalam rangka menolong agama Alloh.Semoga Alloh SWT selalu memberi kekuatan kepada para pengelolanya.Amien

    Wassalamu 'alaikum wr wb

    BalasHapus
  2. setujuu.,,
    shofuannurlihin@rocketmail.com

    BalasHapus
  3. Masukan selalu kami harapkan dari para pengunjung agar lebih berbobot serta mungkin dapat menambah wawasan yang bermutu.

    BalasHapus

Tinggalkan pesan/pertanyaan di bawah ini